Selasa, 19 Januari 2016

Jual coklat dan bunga mawar valentine di Taman Sari – Jakarta Barat




Selamat datang di toko bunga online kami. Kami menyediakan berbagai macam jenis bunga yang cantik dan lucu di toko kmi. Gak terasa sudah akhir bulan dan sebentar lg akan datang bulan februari yang dimana akan ada perayaan hari valentine tepatnya pada tanggal 14 februari . Hari valentine tak jauh dari cokelat dan bunga mawar. Bisa di bilang sudah khas dalam perayaan hari valentine tiap tiap tahunnya. Cokelat dengan desain bentuk hati atau love, shingga menjadikan momen valentine lbh bermakna.  Dan ada bunga mawar, bunga mawar sangat khas dengan ke indahan dan aroma wanginya. Bunga Mawar juga digunakan untuk menyatakan rasa cinta seseorang kepada kekasihnya. Kalau kamu mendapatkan hadiah setangkai Mawar merah dari cowokmu di Hari Valentine, itu pertanda dia cinta banget sama kamu. Kalau dia memberimu bunga Mawar kuning. Dia Cinta Sejat kamu, lugu, amat menyenangkan, rahasia dan diam. Kami disini menyediakan cokelat dan bunga untuk hari valentine. Dan prestisa toko kami juga menyediakan rangkaian bunga lainnya seperti bunga meja, bunga salib, bunga ucapan papan selamat, standing flowers dan masih banyak lagi. Selain bunga mawar, kami menjual bunga yang lainnya seperti bunga anggrek, bunga tulips, bunga casablaca, bunga lily , bunga matahari dan jenis bunga lainnya.

Prestisa Florist adalah toko bunga online yang sudah berdiri sejak tahun 2012. Kami merupakan salah satu toko bunga online yang menerima pengiriman ke seluruh Indonesia. Pelayanan terbaik adalah visi kami, dan kami terus meningkatkan pelayanan kami setiap harinya. Prestisa Florist menerima pemesanan beragam jenis bunga hidup. Bunga bunga di toko kami pun  masih fresh dan tidak layu apa bila di antaar ke rumah anda.


Untuk melakukan pemesanan anda bisa memesan langsung di website kami atau menghubungi cotumer service kami. Jika anda memiliki pertanyaan seputar pengiriman bunga silahkan anda hubungi cotumer service kami untuk bertanya. Kami memiliki costumer service (081318886828) yang terlatih, sehingga bisa membantu menjawab semua pertanyaan anda.
Artikel lainnya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar